Menu

Setiap calon konsumen dari Rumah Digital ataupun yang sudah menjadi pelanggan setia kami, maka wajib mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan. Silahkan melakukan sharing tentang pesanan anda, agar apa yang menjadi permintaan atau informasi yang anda butuhkan bisa anda dapatkan. Konsultasikan anggaran anda untuk jalinan kerjasama yang lebih baik, jangan melakukan pesanan sebelum diri anda benar-benar terbangun sebuah trust terhadap rumah digital, silahkan dipelajari dengan baik

Pertama, antara konsumen dan Rumah Digital sudah terjadi komunikasi dan kesepakatan harga. Konsumen wajib memberikan konfirmasi atau informasi yang jelas sebelum transaksi yang terjadi, tidak ada konfirmasi atau tambahan informasi pada saat transaksi kami anggap sudah paham dan sudah mengerti, kamipun berhak untuk tidak menanyakan kembali setelah sebelumnya terjadi proses komunikasi, maka jika terjadi komplain dikemudian hari tidak kami terima.

Kedua, setelah terjadi kesepakatan harga, maka pihak konsumen wajib memberikan tanda jadi dan wajib ada bukti transaksi. Pembayaran transaksi kami berikan dua opsi. Pertama dengan metode pembayaran didepan sebagai DP minimal 50%-75% tergantung kesepakatan dari kedua belah pihak dan yang kedua dengan pelunasan sekaligus didepan. Untuk bukti transaksi yang dikirim melalui rekening maka wajib dikirimkan kepada pihak Rumah Digital sebagai tanda bukti. Pesanan yang belum melakukan pembayaran, maka dianggap belum terjadi akad dan kami berhak untuk tidak mengerjakannya terlebih dahulu.

Ketiga, setelah konfirmasi pembayaran kami terima, maka proses pengerjaan segera dilakukan berdasarkan antrian order. Konsumen diharapkan bersabar jika masih terdapat beberapa antrian untuk hasil yang terbaik. Setelah barang pesanan selesai dikerjakan maka konsumen akan segera di infokan untuk selanjutnya melakukan pelunasan + ongkos kirim.

Keempat,  barang dikirim sesuai kesepakatan atau permintaan dari konsumen, lamanya pengiriman tergantung dari pihak ekspedisi, dimohon konsumen bersabar jika barang sudah masuk prose pengiriman, terkecuali jika konsumen memilih untuk menggunakan jasa pengiriman cepat, keterlambatan pengiriman maka disebabkan dari pihak ekspedisi, komplain bisa dilakukan keduabelah pihak kepada ekspedisi jika tidak sesuai waktu yang dijanjikan.

Terimakasih telah membangun trust atau kepercayaan kepada kami, sehingga proses pesanan bisa dikerjakan dengan baik dan hasil yang maksimal. Kepercayaan, Profesionalisme dan Amanah yang mesti menjadi pondasi dalam menjalankan transaksi bisnis.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami pada jam kerja yakni jam 08.00-17.00 hari senin - sabtu, lebih dari jam tersebut silahkan kirim email atau sms, dan akan kami balas pada hari berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda atau SMS di 089631516463

comments powered by Disqus
 
Top