Menu

Centra Media  Production  merupakan perusahaan Percetakan dan Merchandise yang didirikan oleh oleh pengusaha muslim yang memiliki dedikasi tinggi dan profesional dalam media periklanan di tanah air. Visi yang mengedepankan mutu tinggi pada setiap produk cetakan dan merchandise,  serta sentuhan layanan personal khas keramahan Indonesia pada setiap klien yang ditangani.

Dapatkan sentuhan pelayanan, kualitas dan harga yang bersahabat hanya di Centra Media  Production  dalam kesempatan ini kami ingin menawarkan jasa Penggandaan CD-DVD Legal dan Percetakan Online, bagi anda yang membutuhkan jasa cetak - mencetak. Kami melayani berbagai jasa percetakan secara online seluruh indonesia seperti : Jasa Cetak Kalender, Undangan Pernikahan/Walimatul Ursy, Cetak Poster, Cetak Pamflet, Cetak Kalender Sekolah, Cetak Kalender Organisasi Islam, Cetak Kop Surat, Cetak Pamflet, Cetak Buku Buku Islam, Cetak Buku Yasin, Cetak Majalah Islam dan Lain Sebagainya

Penting bagi anda mengenal lebih jauh tentang profil "Centra Media  Production" sebagai sebuah lembaga bisnis yang menjalankan usaha secara islami, dalam menjalankan bisnis percetakan kami bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan percetakan yang profesional dalam kerja dengan kualitas dan pelayanan yang kami senantiasa perbaiki dari hari kehari demi pelayanan yang terbaik kepada para konsumen.

Bagi anda yang ingin menikah atau menikahkan putra-putrinya sementara masih bingung mau cetak dimana, kami siap melayani. Bagi anda yang membutuhkan jasa cetak undangan kalender, poster, pamflet, buku, majalah dan lain sebagainya, InsyaAllah kami siap membantu anda dalam kebutuhan cetak mencetaknya. Berbisnis dengan kami Centra Media  Production" InsyaAllah aman tanpa ada unsur penipuan/ gharar, maisyir/perjudian, dan insyaAllah amanah dalam menjalankan kerjasama sesuai dengan prinsip islam.

Best Regard
Manajement
Centra Media  Production

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda atau SMS di 089631516463

comments powered by Disqus
 
Top